Pelantikan Pejabat Struktural Fak.Hukum

Pelantikan Pejabat Struktural

Hari Rabu tanggal 28 Februari 2018 bertempat di halaman Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari telah dilaksanakan acara Pelantikan Pejabat Struktural. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan Ayat suci Al Qur’an.

Acara selanjutnya prosesi serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya, kemudian sambutan dari Bapak Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D. selaku Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari.

Pelantikan Pejabat Struktural

 

Wakil Dekan 1 Wakil Dekan 2 Wakil Dekan 3 Kaprodi Sekprodi

Ada beberapa pejabat fakultas yang dilantik pada acara ini salah satunya yaitu dari Fakultas Hukum, untuk Wakil Dekan 1 yang sebelumnya dijabat oleh Yati Nurhayati, S.H., M.H. digantikan oleh H. Ardimansyah, S.H., M.H., Wakil Dekan 2 yang sebelumnya dijabat oleh Akhmad Munawar, S.H., M.H. digantikan oleh Salamiah, S.H., M.H., Wakil Dekan 3 yang sebelumnya dijabat oleh Iwan Riswandie, S.H., M.H. digantikan oleh Munajah, S.H., M.H., Kaprodi Fakultas Hukum yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Aini, S.H.I., M.H. digantikan oleh Muthia Septarina, S.H., M.H., Sekprodi Fakultas Hukum yang sebelumnya dijabat oleh Afif Khalid, S.H.I., S.H., M.H. digantikan oleh Noor Azizah, S.H., M.H.

Acara diakhiri dengan foto bersama

Sesi Foto Bersama

Share ke Media Social Anda :