Pelantikan BEM-Fakultas Hukum Periode 2018-2019

keluarga besar BEM FH 20182019 bersama Dekan FH UNISKA

Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska) periode 2018– 2019, yang diketuai oleh Rizki Nugroho fitriyanto secara resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniska Bapak Drs. H. Hanafi Arif, SH, MH, Ph.D. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Kelas Fakultas Hukum (FH) Lantai 2 Gedung D Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad al-Banjari (Uniska), Jum’at (08/06/2018).

Ketua BEM Fakultas Hukum (FH) yang terpilih Riski Nugroho fitriyanto dalam sambutannya, mengatakan, pelantikan ini merupakan sebagai salah satu langkah dalam estafet regenerasi sebuah organisasi dalam masa kepemimpinan.

“Maju mundurnya sebuah organisasi bisa dilihat dari hasil proses regenerasi yang baik dengan lahirnya kepemimpinan yang baru,” tuturnya.

Selain itu, Risky menjelaskan, pelantikan ini bisa berguna untuk memajukan BEM FH itu sendiri. Apabila ada saran dan kritik yang membangun untuk BEM FH, dengan tangan terbuka kami siap menerimanya.

“Mohon doa restu dan bimbingannya dari semua pihak. Agar BEM Fakultas Hukum (FH) ini bisa bermanfaat bagi Mahasiswa Fakultas Hukum itu sendiri, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska) dan masyarakat banjarmasin pada umumnya,” jelasnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniska Bapak Drs. H. Hanafi Arif, SH, MH, Ph.D dalam sambutannya, mengatakan, kepercayaan itu adalah amanah. Sekecil apapun amanah itu, maka harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Kerjasama dalam program kerja dengan sesama organisasi lain, itu bisa sedikit membantu dalam hal bertukar pikiran demi kemajuan BEM FH itu sendiri.,” tuturnya.

Selain itu, Bapak Hanafi berharap, kedepan BEM Fakultas Hukum (FH) ini bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan bisa menunjukan prestasi yang sangat luar biasa, baik untuk Prodi, Fakultas, Universitas maupun masyarakat .

“Semoga, bisa mengembang tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab serta kreatif dan inovatif dalam melaksanakan program kerja. Selamat bekerja !,” harapnya.

Share ke Media Social Anda :
    toggle